Sabtu, 27 November 2010

art sebuah perubahan


ARTI SEBUAH PERUBAHAN

Saat ku sendiri..
Ku lihat engkau dari kejauhan tak kusangka,
Kau kini telah berubah.
Saat kau berjalan menghampiriku
Mendekatiku
Menanyakan kabarku?
Wajahmu menyenangkan
Senyummu begitu indah

Gay bicaramu
Nada nada suaramu
Seperti orang dewasa
Sorotan matamu yang tajam
Membahasakan sebuah pesan untukku
Kau tahu dahulu kau apa adanya
Tapi semua itu telah berubah
Hanya sekejab mata

Ku tatap engkau…
Hingga aku tak sabar
Aku tak percaya..
kaulah teman kecilku dulu?
Yang tlah kian lama tak berjumpa

Secara tiba tiba
Kau muncul di hadapanku
Dahulu kaulah temanku
Ku tahu kau pernah suka padaku..

Semua yang kau lakukan
Hanya untuk menarik perhatianku
Kurasa semua itu percuma..
Karma ku tak mengartikan
Perhatian untukku

Tapi sekarang…
Kini aku suka padamu?
Karan,aku telah berubah
Dan semakin dewasa

Apakah kau masih suka padaku?
Dalam hati kecilku bertanya..?
Menanti jawabanmu
Dan
Perasaanku bimbang
Saat ku Tanya…
Adakah wanita yang telah meluluhkan hatimu?
Engkaupun menjawab :
Tak ada satu wanita pun yang aku suka
Karma aku menanti sang kekasihku
Yang tlah dahulu aku cinta !
Hingga sampai sekarang
Aku masih sendiri
Tanpa ada sang pujaan hati…

Saat ku dengar
Kata kata indah itu
Terucap dari bibir manismu….
Ahtiku bergetar
Seakan akan aku tak berdaya

Hati kecilku berkata :
“adakah ruang dihatimu untukku?”
Ku tahu semua yang aku lakukan
Dahulu tlah menyakiti hatimu
Dan aku tak pantas di maafkan
Karna…
Kesalahanku begiru besar
Hingga kau sempat terluka demiku…
Andai kau buka kembali ruang hatimu?
Andai aku bisa bersamamu kembali…

Jalan jalan berdua
Saling bercanda
Mencurahkan perhatian
Atau belajar bersama
Kini aku sadar..
Bahwa kebaikanmu dan ketulusan
Hati seseorang tak dapat
Dilihat hanya dari fisiknya saja
Tapi kita lihat dari ketulusan hatinya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar